Pages

Monday, October 8, 2018

Sebelum Nafa Urbach, Deretan Artis Cantik Ini Telah Lebih Dulu Adopsi Anak

Venna Melinda mengadopsi anak perempuan yang diberi nama Vania Athabina. Gadis kecil ini rupanya merupakan bayi yang ditemukan di kamar mandi masjid, di Jakarta, beberapa waktu lalu. 

Keputusan Venna Melinda didukung penuh oleh sang anak, Verrell Bramasta. Verrell mengaku, dengan adanya Vania di rumah, setidaknya sang ibu sudah tak lagi kesepian.

Verrell Bramasta mengaku sebelum Venna Melinda memutuskan mengadopsi Vania, sang ibu terlebih dahulu meminta izin kepada keluarga merawat Vania hingga besar.

"Pasti lah konsultasi dulu. Kan harus ada keputusan dari keluarga, jadi keluarga setuju atau enggak. Pasti keluarga setuju sih, apalagi pas tahu cerita Vania," sambung Verrell Bramasta tentang adik barunya yang kini berusia balita.

"Jadi, Vania itu ditemukan oleh penjaga masjid, di kamar mandi, ari-arinya masih nempel. Itu kan pas maghrib, jadi kalau dia nangis, atau ada kucing lewat, orang buka pintu enggak sengaja kena. Ya mungkin Vania enggak ada di sini. Ya berkat Allah, sekarang Vania punya keluarga, kami pun punya adik baru," kata Verrell Bramasta, beberapa waktu lalu. 

Let's block ads! (Why?)


October 08, 2018 at 09:00PM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2zYt04u
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment