Pages

Monday, October 15, 2018

5 Fakta Menarik Kemenangan Inggris atas Spanyol

Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Inggris membukukan kemenangan 3-2 atas timnas Spanyol pada ajang UEFA Nations League menghadirkan beragam fakta menarik seperti rekor kebobolan La Furia Roja dan statistik individu pencetak gol.

Kesebelasan Saint George's Cross tampil mengejutkan dengan membukukan keunggulan 3-0 lebih dulu pada paruh pertama pertandingan berkat dua gol Raheem Sterling dan sebuah gol Marcus Rashford.

Timnas Spanyol baru bisa mencetak gol pada babak kedua lewat Paco Alcacer dan Sergio Ramos.

Anak asuh Gareth Southgate kini berada di peringkat kedua Grup 4 Liga A UEFA Nations League dengan mengumpulkan empat poin, tertinggal dua poin dari Spanyol dan unggul tiga poin dari Kroasia.

Berikut lima fakta menarik kemenangan timnas Inggris atas timnas Spanyol:

1. Kekalahan dari timnas Inggris mengakhiri catatan tanpa kalah timnas Spanyol di kandang yang sudah berlangsung selama 38 pertandingan.

Sebelum takluk dari timnas Inggris, timnas pemilik gelar juara dunia 2010 itu kali terakhir mengalami kekalahan kandang pada Juni 2003 dari timnas Yunani.

Timnas Inggris menyambut gol perdana yang dilesakkan Raheem Sterling.Timnas Inggris menyambut gol perdana yang dilesakkan Raheem Sterling. (Reuters/Carl Recine)
2. Paco Alcacer merupakan pemain pertama yang membobol gawang Inggris dalam laga tandang selama 429 menit terakhir. Sebelumnya timnas Perancis merupakan yang terakhir membobol gawang The Three Lions ketika bertandang pada Juni 2017. 3. Gol Raheem Sterling sekaligus mengakhiri puasa golnya di timnas Inggris yang berlangsung selama tiga tahun.

4. Kemenangan di Sevilla menyudahi penantian 31 tahun Inggris meraih kemenangan atas Spanyol di kandang lawan.

5. Kemenangan timnas Inggris atas timnas Spanyol merupakan tiga poin pertama bagi The Three Lions setelah dalam laga pertama kalah 1-2 dari Spanyol dan imbang tanpa gol melawan Kroasia. (nva/nva)

Let's block ads! (Why?)


October 16, 2018 at 11:12AM
via CNN Indonesia https://ift.tt/2AdtP9J
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment