Pages

Wednesday, October 10, 2018

6 Zodiak dengan Nafsu Makan Terbesar, Ada Kamu di Dalamnya?

Liputan6.com, Jakarta - Makanan adalah bahasa universal bagi banyak orang. Tak sekedar jadi pengenyang perut, makanan juga dinilai berdasarkan sejarah maupun bentuk kecintaan yang dituangkan dalam wujud lebih konkret.

Dengan keberagaman yang ada, hampir tak mungkin menolak keinginan makan di banyak waktu. Orang-orang dengan nafsu makan besar bisa dikualifikasi dari sejumlah faktor. Dari sekian banyak, Anda mungkin ingin menyimak kategori ini menurut zodiak.

Berdasarkan kepribadian dari masing-masing zodiak, ternyata ada beberapa yang lebih doyan makan. Berikut deretan zodiak paling doyan makan seperti dikutip dari yourtango, Kamis (11/10/2018).

Aries

Aries sangat suka tantangan. Karenanya, mereka sering kali menguji seberapa banyak makanan yang mampu dihabiskan. Zodiak yang selalu bersemangat di banyak hal ini akan sangat senang bila diajak berpetualang mencari kuliner baru.

Kategori doyan makan ini berlaku karena Aries memang sangat suka mencoba banyak rasa asing di lidah mereka. Para pemilik zodiak ini bahkan bisa dikatakan tak bisa makan satu jenis makanan dalam waktu panjang. Mereka harus mengubah menu selama beberapa waktu.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Pemilik tiga zodiak ini disebut-sebut paling moody di dunia.

Let's block ads! (Why?)


October 11, 2018 at 06:45AM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2Ec2MzB
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment