Pages

Monday, October 15, 2018

6 Zodiak yang Tak Segan Bicarakan Anda di Belakang

Liputan6.com, Jakarta - Hati orang siapa yang tahu. Baik di depan mata, belum tentu berlaku demikian ketika sudah memalingkan pandangan. Bukan bermaksud berburuk sangka, tapi fenomena ini nyatanya memang melanda tak sedikit orang.

Alasannya bisa banyak sekali. Tapi, dari rentetan sebab, pembawaan sifat zodiak mungkin jadi salah satunya. Ya, mungkin mereka tak bermaksud membicarakan Anda. Tapi, karena sudah memiliki bawaan sifat demikian, ngomongin di belakang mungkin secara tak sengaja dilakukan.

Namun, sebenarnya apa yang dibicarakan di belakang bisa jadi bentuk kekecewaan terpendam pada diri sendiri, lho. Dikutip dari thetalko, Senin, 15 Oktober 2018, berikut deretan zodiak yang paling punya kebiasaan ngomongin orang di belakang.

Virgo

Para pemuja kesempurnaan ini sering kali merasa tak puas akan satu kejadian, bahkan seseorang. Namun, Virgo terbilang sungkan untuk langsung mengungkap hal itu di depan orang yang mengecewakan mereka.

Karenanya, para pemilik zodiak ini sering kali melibatkan pihak ke-3 untuk mengeluarkan unek-unek mereka, bukan bermaksud menjelek-jelekkan orang tersebut. Para Virgo lebih fokus pada kekecewaan mereka, terkadang juga lebih pada diri sendiri.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Empat pemilik zodiak ini ternyata memiliki pikiran paling ngeres di antara zodiak lainnya. Eits, jangan-jangan ada zodiak kamu!

Let's block ads! (Why?)


October 16, 2018 at 06:45AM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2yivLw3
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment