Pages

Sunday, October 14, 2018

Alasan Christine Hakim Semangat Berakting di Dancing in the Rain

JawaPos.com, Jakarta Akting aktris senior Christine Hakim bisa kembali disaksikan dalam film terbarunya yang bertajuk Dancing in the Rain. Perannya dalam film ini, yakni sebagai seorang nenek dari anak berkebutuhan khusus, ternyata terbilang istimewa bagi Christine Hakim. 

Dilansir dari JawaPos.com, Christine Hakim menyebutkan tak banyak film yang mengisahkan tentang anak berkebutuhan khusus di Tanah Air. Karenanya, ketika kali pertama ditawari untuk bermain dalam Dancing in the Rain, Christine Hakim tak perlu pikir panjang untuk menerimanya.

"Jujur saja yang membuat saya passionate di film ini adalah motivasi yang kuat tentang anak-anak yang berkebutuhan khusus yang sudah menjadi concern saya selama bertahun tahun," ujar Christine Hakim di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, (11/10/2018).

Selain itu, perannya sebagai orangtua sangat bermakna baginya. Terlebih yang dalam kehidupan nyata ia memang tidak memiliki anak kandung. Sehingga Dancing in The Rain pun berarti banyak bagi perempuan berusia 61 tahun itu.

"Peran ini punya makna sendiri bagi saya, karena kan dalam kehidupan nyata saya enggak punya anak biologis, jangankan cucu," tutur Christine Hakim.

Let's block ads! (Why?)


October 14, 2018 at 03:30PM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2PypjYq
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment