Pages

Monday, October 8, 2018

Ayo Liburan! 6 Destinasi di Bogor ini Super Instagramable

Pada pertengahan tahun 2017 silam, Kota Bogor kedatangan tempat wisata baru bernama Ranggon Halimun Hills. Sama seperti Puncak Mestika Manik, tempat ini juga memiliki gardu pandang yang langsung menghadap ke alam, cocok dijadikan sebagai latar belakang untuk berfoto.

Selain gardu pandang, ada pula meja terbang, ayunan, dan balon udara yang sayang jika dilewatkan. Cukup membayar sebesar Rp 30 ribu saja, Anda bersama keluarga dan teman bisa mencoba seluruh fasilitas yang disediakan oleh pengelola Ranggon Halimun Hills.

Datanglah di sore hari sekitar pukul 3 atau 4 sore untuk mendapatkan foto terbaik dari atas gardu pandang maupun meja terbang. Jangan lupa bawa peralatan fotografi yang lengkap untuk merekam seluruh momen selama liburan ke Ranggon Halimun.

Hindari Liburan Saat High Season Tiba

Tempat wisata instagramable di Bogor biasanya ramai didatangi pengunjung menjelang high season atau hari libur. Pilihlah waktu berkunjung di hari kerja dengan mengambil jatah cuti bagi yang bekerja untuk menghindari keramaian, sehingga waktu bersantai dan berlibur lebih terasa berkesan.

Let's block ads! (Why?)


October 08, 2018 at 09:00PM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2O9ya6m
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment