Pages

Monday, October 8, 2018

Beri Sambutan Tablig Akbar di Monas, Anies Curhat soal Sandi

Jakarta, CNN Indonesia -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan 'curhat' belum mendapatkan pengganti wakilnya, Sandiaga Uno, yang kini menjadi calon Wakil Presiden. 'Curhat' ini disampaikan di sela sambutan Anies di tablig akbar Majelis Rasulullah di Monas, Jakarta, Senin (8/10) malam.

"Yang terhormat, calon wakil presiden Sandiaga Uno. Saya belum dapat gantinya nih," kata Anies disambut teriakan sejumlah jamaah yang hadir.

Sementara itu, Sandi yang duduk di panggung hanya tersenyum menanggapi 'curhat' dan gurauan Anies tersebut.

Dalam sambutannya, Anies mengaku bersyukur karena Monas bisa kembali dipenuhi oleh umat yang berdoa, apalagi bulan Oktober juga bertepatan dengan satu tahun ia menjabat sebagai Gubernur Jakarta. 

"Di tempat ini ratusan ribu orang berkumpul, sesuatu yang sudah dicita-citakan lama. Alhamdulillah setahun ini tempat yang lapang ini penuh doa," kata Anies. 

Melanjutkan pernyataannya, Anies berkata, "Dan secara khusus bulan ini persis satu tahun kita mengabdi di Jakarta. Insyaallah satu persatu yang dijanjikan akan ditunaikan."

Anies kemudian membeberkan dua janji yang telah dia tepati, yakni soal Monas yang telah dia buka kembali untuk kegiatan keagamaan dan juga pencabutan izin pembangunan pulau reklamasi di pesisir Utara Jakarta. 

"PR kita masih banyak dan besar karena itu saya mohon doa agar kita bisa tunaikan janji sebaik-baiknya," kata Anies. 

Anies juga tak lupa meminta doa dari ribuan jemaah yang hadir agar ia segera mendapat pasangan pengganti Sandiaga Uno di kursi Wakil Gubernur. 

"Dan kita doakan kalau dulu jalankan tugas berdua sekarang saya sendirian. Mudah-mudahan nanti ada partnernya," ucap Anies. 

Selain Sandiaga Uno, acara ini juga dihadiri sejumlah tokoh lain, seperti Gatot Nurmatyo, Hidayat Nur Wahid, Jimmly Ashidique, dan Imam Nahrowi. 

Hingga kini, acara tersebut masih berlangsung, dijadwalkan akan digelar hingga tengah malam.  (tst/has)

Let's block ads! (Why?)


October 09, 2018 at 05:41AM
via CNN Indonesia https://ift.tt/2A0uU4J
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment