Pages

Thursday, October 11, 2018

Cuitan Gaul BMKG Jadi Bahan Nyinyir Warganet

Warganet memang kerap reaktif terhadap banyak hal. Sebelumnya, saat jejaring sosial Path mengumumkan hendak menutup layanannya, warganet juga bersifat reaktif. 

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Senin (17/9/2018), tagar #terimakasihpath saat berita ini ditulis menduduki posisi puncak lini masa Indonesia. Berikut beberapa kicauan warganet dengan tagar #terimakasihpath.

"Pada ngucapin #terimakasihpath di twitter sampe jadi trending. Ini tuh semacam aku yang beri kenangan, dia yang dapat hangat rasamu. Udah gitu ditinggal nikah duluan. Memang air susu dibalas air tuba itu benar adanya" kicau pengguna dengan akun @virazulfa.

Pemilik akun @MissVaany menulis, "Sedih path di tutup. Padahal aku ingin seperti path yang menemanimu dari awake sampai sleeping #terimakasihpath".

"Cuma di path yg bisa sombong tanpa keliatan sombong *keluar kota atau keluar negeri pas bukak path langsung check in sendiri #terimakasihPATH," demikian twit dari @leniqeede.

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Salah satu media sosial, Path resmi menutup layanannya. Warganet heboh dan kaget dengan hal ini.

Let's block ads! (Why?)


October 11, 2018 at 07:37PM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2pLJrLw
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment