Pages

Saturday, October 13, 2018

Eden Hazard Ingin Reuni dengan Jose Mourinho

Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang serang Belgia yang kini bermain di Chelsea, Eden Hazard, mengaku ingin kembali bekerja sama dengan mantan pelatihnya yang kini menangani Manchester United Jose Mourinho.

Bersama Mourinho sejak Juni 2013 hingga Desember 2015, Hazard menganggap Mourinho sebagai pelatih ideal yang mengerti kebutuhan para pesepakbola.

Hazard yang didatangkan Chelsea dari Lille pada 2012 mengakui pelatih berjuluk Special One adalah orang yang tidak menyenangkan ketika mengalami kekalahan, namun hal tersebut berubah menjadi 180 derajat jika kemenangan berada di tangan.

"Jika sekarang saya ditanya siapa pelatih yang saya inginkan, maka saya akan menjawab Mourinho. Jika kami meraih hasil yang buruk, dia mengkritik pemain. Saya sudah bisa menerimanya, itu adalah karakternya," ungkap Hazard dilansir dari HLN.

"Jika Anda menang, Mourinho adalah pelatih terbaik yang bisa Anda bayangkan. Dia bisa menjadi teman Anda, Anda juga bisa melakukan apapun yang Anda inginkan. Ingin libur satu hari? Dia memberi Anda dua hari. Jika segalanya berjalan lancar, Mourinho akan mempermudah segalanya," sambung pemain 27 tahun itu.

Jose Mourinho pernah meraih gelar Liga Inggris bersama Chelsea.Jose Mourinho pernah meraih gelar Liga Inggris bersama Chelsea. (AFP PHOTO / MIGUEL RIOPA)
Begitu mendalam kesan baik yang diperoleh Hazard bersama Mourinho, pemilik bola perak Piala Dunia 2018 itu juga menyebut berpisah dari Mourinho sebagai salah satu penyesalan dalam karier di lapangan hijau.

Hazard pun mengaku menurunnya performa Chelsea pada musim 2015/2016 yang berbuntut dengan pemecatan Mourinho memiliki kaitan dengan performa dirinya yang tidak maksimal.

"Dalam karir sepak bola saya selama 12 tahun, saya mengalami satu tahun yang buruk, enam bulan terakhir bersama Mourinho, dan ada andil saya sendiri dalam hal itu," ujar Hazard.

"Setelah meraih gelar juara, kami meminta Mourinho untuk memberikan libur tambahan. Saya benar-benar jaruh dari bugar pada awal musim, saya ingat pelajaran itu pada musim panas itu dan saya kembali berlatih dengan Chelsea empat minggu setelah Piala Dunia," aku pemain yang sudah bermain 95 kali untuk timnas Belgia. (nva/nva)

Let's block ads! (Why?)


October 14, 2018 at 07:43AM
via CNN Indonesia https://ift.tt/2EkKwnH
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment