Pages

Monday, October 8, 2018

Fans Sambut Gembira Kolaborasi Wendy 'Red Velvet'-John Legend

Jakarta, CNN Indonesia -- Wendy, vokalis girlband asal Korea Selatan, Red Velvet mengonfirmasi kolaborasi dirinya dengan penyanyi Amerika Serikat John Legend. Kolaborasi itu akan mengisi proyek musik digital agensi SM Entertainemnt bertajuk 'Station X 0'.

Kabar itu sontak memancing komentar bernada positif dari Revulve, fans dari Red Velvet, maupun pecinta musik John Legend.


"Duet terbaik abad ini akan segera datang," sorak girang seorang netizen.

"Dua legenda! Kami sangat bangga padamu, Wendy," tandas netizen lainnya.

Sebelumnya rumor telah ramai beredar mengenai kolaborasi itu, namun baru pada 8 Oktober kemarin Wendy sah 'meminang' pelantun All of Me itu untuk proyeknya.

Kurang dari 24 jam, video konfirmasi kolaborasi yang diunggah di akun media sosial resmi Red Velvet telah ditonton lebih dari 150 ribu kali.

Melalui video berdurasi 10 detik yang itu , pria penerima enam Grammy Awards tersebut menyapa pencinta K-Pop dengan bahasa Korea.

"Annyeonghaseyo (halo), nama saya John Legend," ucap suami Chrissy Teigen tersebut sambil tersenyum lebar.

"Dan saya Wendy dari Red Velvet," balas wanita bernama asli Son Seung Wan itu.

"Kami sedang berada di set 'Written in The Stars' untuk SM Station X 0," ucap Legend dan Wendy serempak.


Kolaborasi Written in the Stars ini dijadwalkan rilis pada 19 Oktober pukul 6 sore waktu Korea Selatan melalui platform streaming internasional.

Nantinya bukan hanya ada perpaduan Wendy dan Legend, Station X 0 juga menampilkan pemimpin girlband SNSD Taeyeon and MeloMance's dengan lagu Page 0.

Deretan anggota boyband EXO juga turut dipasang-pasangkan untuk kolaborasi projek SM Station. Di antaranya, Baekhyun dengan rapper Loco's membawakan YOUNG, diikuti Chanyeol dan Sehun dengan We Young.

Terakhir, Seulgi Red Velvet, SinB GFriend, dan tim (G)I-dle, yang terdiri dari Chungha , dan Soyeon kompak menyanyikan Wow Thing. (tsy/rea)

Let's block ads! (Why?)


October 08, 2018 at 07:17PM
via CNN Indonesia https://ift.tt/2OEoDUv
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment