Pages

Monday, October 8, 2018

Hoaks Ratna Sarumpaet, Polisi Periksa Dokter Bedah Bina Estetika Hari Ini

Liputan6.com, Jakarta - Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya kebut penuntasan kasus penyebaran Ratna Sarumpaet, yang mengaku dianiaya di Bandung, Jawa Barat. Hari ini, penyidik kembali memeriksa dokter Bedah Bina Estetika.

"Iya hari ini kita akan kembali diperiksa," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono kepada Merdeka.com, Jakarta, Selasa (9/10/2018).

Menurut dia, pemeriksaan dokter Bedah Bina Estetika ini untuk melengkapi berkas kasus penyebaran hoaks Ratna Sarumpaet.

"Ya kita periksa untuk melengkapi berkas-berkas penyidikan," ujar Argo.

Jadwal pemeriksaan dokter Bedah Bina Estetika kali ini adalah panggilan kedua. Panggilan pemeriksaan pertama seharusnya berlangsung pada Kamis 4 Oktober 2018. 

Direktur Rumah Sakit Khusus (RSK) Bedah Bina Estetika, Dede Kristian, memenuhi panggilan polisi terkait kasus Ratna Sarumpaet. Namun, dia tidak bersedia keterangannya dimasukkan dalam berita acara pemeriksaan sebelum ada perintah dari pengadilan.

"Tidak ada pertanyaan. Kami tidak mau menjawab karena belum ada perintah pengadilan," kata pengacara RSK Bedah Bina Estetika, Arrisman di Mapolda Metro Jaya, Kamis lalu.

Let's block ads! (Why?)


October 09, 2018 at 08:11AM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2NvRSE0
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment