Pages

Monday, October 15, 2018

Ini Bukti Alexa Key Sudah Menikah Diam-Diam?

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak muncul di hadapan media, Alexa Key membawa kabar bahagia. Bintang film Romeo + Rinjani itu disebut-sebut telah menikah dengan seorang pria bernama Mothy.

Video yang diduga sebagai pernikahaan Alexa Key dan Mothy beredar di media sosial. Dalam video tersebut, tampak wanita yang diyakini sebagai Alexa dan Mothy berjalan beriringan. Alexa tampak cantik mengenakan gaun putih, sedangkan Mothy memakai setelan jas hitam.

Keduanya terlihat begitu bahagia. Mereka tersenyum. Begitu juga tamu undangan, mereka ikut berbahagia dengan menaburkan bunga pada pasangan ini.

"Syelamat menempuh idup baru. Buat mbak Alexa Key & babang mothy. Semog jadi keluarga yg bahagia sejahtera syelalu yess," tulis akun gosip @lambe_turah, diakses Dream.co.id, Senin 15 Oktober 2018.

Memang, belum ada pernyataan resmi dari Alexa Key tentang video pernikahan yang mirip dengannya. Yang jelas, video itu tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Dan, warganet yakin pengantin perempuan itu memang Alexa Key.

Saksikan video berikut ini:

Pangeran Harry dan Meghan, Duchess of Sussex, pada hari Selasa (22 MEI 2018) menghadiri acara kerajaan pertama mereka sebagai pengantin baru

Let's block ads! (Why?)


October 15, 2018 at 05:30PM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2PA6tjS
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment