Pages

Thursday, October 11, 2018

Jelang Sidang Putusan, Roro Fitria Punya Nazar Khusus

Liputan6.com, Jakarta - Roro Fitria tengah harap-harap cemas. Tak lama lagi, nasibnya terkait kasus narkoba akan diputus pengadilan. Wajar jika ada ketakutan dalam benak Roro Fitria.

Pasalnya, pesinetron Islam KTP itu baru saja mendengarkan tuntutan jaksa penuntut umum yang memberikan hukuman cukup berat kepadanya. JPU menuntut Roro dengan kurungan penjara selama lima tahun.

Usai mendengarkan tuntutan JPU, Roro Fitria pun melayangkan pledoi atau nota pembelaan agar mendapat rehabilitasi. Tak sekedar rehab dan penyuluhan narkoba, Roro juga menginginkan seorang psikiater khusus untuknya.

Roro Fitria mengaku alami tekanan psikis yang cukup parah setelah diterpa masalah bertubi-tubi. Seperti diketahui, selama Roro dipenjara, rumahnya juga sempat kemalingan.

"Iya dalam rangka rehabilitasi itu ada beberapa dokter yang menangani, salah satunya ada psikiater, karena memang gangguan yang sangat saya sering alami susah tidur, dan saya selalu mendekatkan diri kepada Allah, salat lima waktu, zikir, itu enggak bisa dipungkiri ketika saya menutup mata, saya terlihat nyesak sekali atas pengalaman hidup saya selama delapan bulan ini," ujar Roro Fitria saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

"Sangat-sangat down sekali di penjara. Dan apalagi kemarin saya habis kena musibah kemalingan rumah saya dan saya juga masih berpikir gimana caranya mama saya sembuh," imbuhnya.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Let's block ads! (Why?)


October 11, 2018 at 07:30PM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2C8qoCt
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment