Pages

Wednesday, October 10, 2018

Jubir: Prabowo-Sandi Cocok Hadapi Permasalahan Ekonomi ke Depan

Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar mengkritik Capres Prabowo Subianto karena sulit pencitraan. Menurut Dahnil, Prabowo terlalu asli menjalankan kesehariannya.

"Saya minta Pak Prabowo gimmick, naik motor gitu, pakai baju kaos gimana gitu, tapi beliau tidak mau. Karena beliau sukanya berkuda, pakai baju yang itu-itu saja, karena beliau ini asli, authentic, enggak pencitraan," kata Dahnil di sebuah diskusi di Depok, Jawa Barat, Jumat (5/10/2018).

Sikap Prabowo tersebut, menurut dia, juga tercermin dalam gaya kepemimpinannya. Dahnil mengemukakan, Prabowo adalah sosok pemimpin yang demokrasinya paling asli, menciptakan politik ide membangun nalar.

"Jadi susah menemukan demokrasi yang tampil authentic seperti Pak Prabowo. Politik yang bukan hanya ajang adu ide, tapi juga seni membangun nalar argumentasi," jelas Koordinator Jubir Prabowo-Sandi ini.

Terakhir, Dahnil mengakui bahwa sepak terjang Prabowo bukan hanya dengan narasi kerja, namun juga lewat pidato-pidato kebangsaan yang menggerakkan.

"Pidato itu untuk menggerakkan, karena orang yang enggak bisa mikir, mereka bikin kalimat kerja, kerja, kerja, saja tapi tidak perlu pidato karena menurutnya yang penting kerja," Dahnil menyudahi.

Saksikan video menarik berikut ini:

Majelis Etik Golkar akan memanggil sejumlah caleg Partai Golkar yang menginisiasi Go PrabU, Golkar Prabowo-Uno, keputusan itu diambil lantaran menyimpang dari keputusan partai.

Let's block ads! (Why?)


October 11, 2018 at 02:35AM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2A4JVSW
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment