Pages

Thursday, October 11, 2018

Kepa: Gabung Chelsea Keputusan Tepat

Liputan6.com, London - Kiper anyar Chelsea, Kepa Arrizabalaga, menilai kepindahannya ke Stamford Bridge adalah keputusan tepat. Ia juga mulai nyaman bermain bersama The Blues.

Chelsea mendatangkan Kepa Arrizabalaga dari Athletic Bilbao dengan harga sebesar 71 juta pound sterling di bursa transfer lalu. Harga tersebut menjadikan dirinya sebagai penjaga gawang termahal sepanjang sejarah sepak bola.

Selama 2,5 bulan memperkuat Chelsea, Kepa pun mengungkapkan kesan-kesannya. "Liga Premier dan La Liga sangat berbeda. Gaya permainannya berbeda, orang yang melatihku berbeda, semuanya berbeda dan baru," kata Kepa seperti dilansir Soccerway.

"Tetapi sejauh ini aku merasa sangat bahagia. Aku pikir aku beradaptasi dengan sangat baik untuk berada di tim, yang merupakan hal yang paling penting, dan aku benar-benar menantikan untuk menghabiskan waktu yang lama di Liga Premier dengan Chelsea."

Let's block ads! (Why?)


October 11, 2018 at 07:15PM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2yd783Q
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment