Pages

Monday, October 15, 2018

Kiper Timnas Hong Kong Mirip Awan Setho Rahardjo

Jakarta, CNN Indonesia -- Ada yang unik dari sosok kiper timnas Hong Kong Yapp Hung Fai. Sepintas, wajah kiper 28 tahun tersebut mirip dengan salah satu penjaga gawang Timnas Indonesia, Awan Setho Rahardjo.

CNNIndonesia.com pun mencoba memperlihatkan foto Awan Setho yang disambut tertawa oleh Hung Fai. Meski sempat menyangkal, namun ia tak mengakui bila kemiripan wajah bisa terjadi di belahan dunia.

"Saya datang dari Hong Kong dan dia (Awan Setho) dari Indonesia. Kadang-kadang kemiripan wajah ada di semua belahan dunia dan saya tidak sabar untuk ketemu dia besok," kata Hung Fai kepada CNNIndonesia.com, Senin (15/10).

Menariknya, kedua pemain sama-sama berposisi sebagai penjaga gawang. Hanya saja Awan Setho tidak dipanggil ke Timnas Indonesia pada laga uji coba melawan Hong Kong.

Awan Setho Rahardjo tampil gemilang bersama Bhayangkara FC.Awan Setho Rahardjo tampil gemilang bersama Bhayangkara FC. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Pelatih sementara Timnas Indonesia Bima Sakti hanya memanggil dua penjaga gawang terbaik untuk masuk ke skuat Garuda kali ini, yakni Andritany Ardhiyasa dan Muhammad Ridho.

Kapten Timnas Indonesia U-23 Hansamu Yama Pranata pun tersenyum ketika awak media bertanya soal kemiripan Hung Fai dan Awan Setho. Namun, Hansamu enggan memberikan komentarnya.

Indonesia bakal berhadapan dengan Hong Kong pada laga uji coba yang berstatus FIFA Match Day di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (16/10). Laga ini sekaligus menjadi persiapan Timnas Indonesia sebelum tampil di Piala AFF 2018 yang dimulai 8 November sampai 15 Desember mendatang.

Terakhir kali Awan Setho memperkuat Timnas Indonesia saat menghadapi Mauritius, 11 September 2018. Pada laga uji coba tersebut, Indonesia menang 1-0 lewat gol yg dicetak Evan Dimas di tambahan waktu babak kedua. (jun/jun)

Let's block ads! (Why?)


October 15, 2018 at 11:08PM
via CNN Indonesia https://ift.tt/2OWczOs
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment