Pages

Monday, October 8, 2018

Lechia Gdansk Lepas Egy Maulana ke Timnas Indonesia U-19

Jakarta, CNN Indonesia -- Lechia Gdansk resmi melepas Egy Maulana Vikri untuk membela Timnas Indonesia U-19 yang akan tampil di Piala Asia U-19 2018 pada 18 Oktober hingga 4 November.

Kepastian tersebut didapat dari laman resmi klub yang mengumumkan keputusan melepas Egy meski sang pelatih sempat melempar sinyal akan menunda kepergian sang pemain.

"Pada Senin (8/10), Egy bergabung dengan timnas Indonesia yang akan berpartisipasi dalam Piala Asia U-19 2018," demikian pernyataan resmi Lechia di laman resmi klub.

Lechia juga megabarkan perkembangan Egy Maulana yang telah menjalani debut di Liga Polandia.

"Dia juga terpilih menjadi starting saat pertandingan persahabatan melawan Lviv Karpaty, yang dimainkan Lechia pada 9 September. Laga tersebut merupakan debutnya di Stadion Energa," kata Lechia Gdansk.

Egy Maulana Vikri sudah tiba di Jakarta.Egy Maulana Vikri sudah tiba di Jakarta. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Sebelum tampil di Piala Asia U-19 2018, skuat arahan Indra Sjafri dijadwalkan melakoni dua laga uji coba. Pertama, Egy Cs bakal menantang timnas U-19 Arab Saudi pada Rabu (10/10) kemudian menjajal kekuatan Yordania pada Sabtu (13/10).

Indonesia berada di Grup A bersama Taiwan, Qatar, dan Uni Emirat Arab (UEA).

"Dua laga uji coba internasional ini sebagai persiapan akhir Timnas U-19 menuju Piala AFC U-19. Khusus untuk tanggal 10 dalam satu hari akan tersaji dua laga uji coba yakni Timnas U-19 versus Arab Saudi pada sore hari dan malamnya Timnas Indonesia melawan Myanmar yang juga laga FIFA Match Day," kata Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria.

Pada akhir September lalu, Timnas U-19 baru saja melakoni laga uji coba di turnamen segitiga Anniversary PSSI. Indonesia bermain imbang 2-2 lawan Thailand dan harus mengakui keunggulan China 0-3 yang semuanya berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong. (jun/ptr)

Let's block ads! (Why?)


October 09, 2018 at 06:04PM
via CNN Indonesia https://ift.tt/2RAv7SM
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment