Pages

Sunday, October 7, 2018

McGregor Ingin Tarung Ulang Usai Dikalahkan Khabib

Jakarta, CNN Indonesia -- Conor McGregor menginginkan tarung ulang usai dikalahkan Khabib Nurmagomedov pada duel kelas ringan UFC di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (7/10) siang WIB.

Khabib sukses mempertahankan gelar juara kelas ringan usai menang submission atas McGregor di ronde keempat.

Petarung asal Dagestan Rusia itu terus menekan McGregor memaksa melakukan pertarungan bawah sejak awal-awal di ronde pertama. Petarung asal Republik Irlandia itu pun beberapa kali terdesak dengan strategi pertarungan lawannya itu.

Tak ada jumpa pers di antara kedua petarung karena pertandingan tersebut berakhir dengan kericuhan bermula dari Khabib yang menyerang tim Mcgregor di luar oktagon. Namun, McGregor mengomentari pertarungan tersebut melalui akun Twitter.

"Serangan yang bagus. [Saya] menginginkan pertarungan ulang," demikian tulis McGregor dalam akun Twitternya.

McGregor tampaknya tak puas dengan pertarungan tersebut. Padahal sejak ronde pertama, Khabib lebih banyak mendominasi ketimbang pria berjulukan 'The Notorius' tersebut.

Ronde kedua menjadi milik Khabib. Sebuah hook kanan petarung asal Rusia itu masuk telak ke wajah McGregor. Meski sempat goyang, McGregor berhasil mempertahankan posisi. Petarungan bawah pun terjadi setelah pukulan telak tersebut hingga akhir ronde pertama.
Conor McGregor sudah absen dua tahun dari ring UFC sebelum menghadapi Khabib Nurmagomedov.Conor McGregor sudah absen dua tahun dari ring UFC sebelum menghadapi Khabib Nurmagomedov. (Isaac Brekken/Getty Images/AFP)
Khabib memperlihatkan kekuatannya melakukan pertarungan atas di ronde ketiga. Juara bertahan kelas ringan UFC itu mampu meladeni pertarungan atas McGregor, meski ia lebih kuat dalam pertarungan bawah. Ronde ketiga terbilang berimbang.

Khabib akhirnya sukses mengunci McGregor dengan mencekik leher McGregor di ronde keempat. McGregor memutuskan menyerah dengan melakukan tap saat ronde ketiga berjalan 3 menit dan 3 detik. Khabib pun berhasil mempertahankan gelar dan memperpanjang rekor kemenangan menjadi 27 pertarungan. (bac)

Let's block ads! (Why?)


October 08, 2018 at 03:51AM
via CNN Indonesia https://ift.tt/2ILGbZu
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment