Pages

Monday, October 15, 2018

Pengacara Lucas Senang Eddy Sindoro Menyerahkan Diri

Liputan6.com, Jakarta - Lucas, tersangka kasus dugaan merintangi proses hukum dalam kasus pemulusan perkara di PN Jakarta Pusat yang menjerat Eddy Sindoro mengaku senang Chairman PT Paramount Enterprise Internasional itu menyerahkan diri ke KPK.

"Dengan kembalinya Eddy Sindoro, itu suatu kabar gembira, nanti akan terungkap kebenaran yang sebenar-benarnya," ujar Lucas usai diperiksa di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018).

Eddy sempat dideportasi ke Indonesia dari Malaysia. Namun, sebelum ditangkap, ia malah kembali terbang ke Bangkok dari Bandara Soekarno Hatta.

Eddy bahkan belum sempat melintasi pemeriksaan oleh petugas imigrasi di Bandara Soekarno-Hatta. Lucas diduga terlibat dalam pelarian kedua tersebut.

"Saya sangat yakin saya tidak bersalah dan saya tidak melakukan apa yang dituduhkan, yakni Pasal 21. Sama sekali saya tidak lakukan," kata dia.

Let's block ads! (Why?)


October 15, 2018 at 04:50PM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2ylljEb
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment