Pages

Monday, October 8, 2018

Resign untuk Siapkan Pernikahan, Anda Yakin?

Liputan6.com, Jakarta - Diharapkan hanya terjadi sekali seumur hidup, wajar bila Anda begitu serius mempersiapkan pernikahan. Anda tentu tak ingin hari bahagia yang sudah ditunggu-tunggu jadi kacau karena persiapan yang kurang matang.

Saking fokusnya, waktu Anda bisa sangat tersita untuk persiapan pernikahan padahal sedang bekerja. Tekanan mulai makin sesak, ditambah waktu yang terus mendekat membuat Anda terdesak mencari solusi.

Anda mungkin berpikir ingin mengorbankan kegiatan dengan porsi menyita waktu hampir setiap hari, yakni pekerjaan. Sudah memunculkan niat itu? Coba pertimbangkan hal-hal berikut terlebih dulu.

Kecukupan biaya

Demi mewujudkan pernikahan impian, tak bisa dipungkiri jika biaya adalah satu faktor utama yang menyokong. Karenanya, gaji yang Anda dapatkan dari perkerjaan sekarang mungkin ingin dipertimbangkan.

Tentu saja, berhenti bekerja secara otomatis akan memotong jumlah pendapatan, terlebih bila income konstan Anda hanya dari bekerja. Jadi, jangan terbawa emosi. Tunggu dan berpikir. Apakah sudah siap pemasukan Anda terpotong di tengah keadaan membutuhkan biaya?

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Saksikan video pilihan berikut:

26 pasangan di Yogyakarta nikah massal di atas crane penerangan jalan umum setinggi 20 meter.

Let's block ads! (Why?)


October 08, 2018 at 09:30PM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2E7noZO
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment