Pages

Monday, October 15, 2018

Sandiaga Uno Ingin Jadikan Dodol Garut Mendunia

Liputan6.com, Jakarta - Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno mendatangi Pabrik Dodol Picnic di Jalan Pasundan Garut, Jawa Barat, Senin 15 Oktober 2018. Dia berharap, dodol produksi pabrik tersebut dan juga dodol yang diproduksi UMKM di daerah itu mendunia.

"Sudah sepatutnya dodol Garut menjadi perhatian pemerintah. Pabrik-pabrik seperti ini bisa membuat masyarakat di sekitarnya sejahtera. Juga mampu menyerap ribuan tenaga kerja," kata Sandiaga dalam keterangan tertulisnya diterima di Jakarta.

Hal itu juga menjadi visi dan misi pasangan Prabowo-Sandiaga menciptakan lapangan kerja dan harga kebutuhan pokok yang terjangkau, adil dan makmur untuk seluruh rakyat Indonesia. Demikian dilansir dari Antara.

Kedatangan cawapres yang diusung Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Demokrat ini langsung diserbu ratusan pendukungnya yang kebanyakan perempuan.

Bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Sandiaga menyatakan jika terpilih bersama Prabowo menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia, dia akan membawa dodol Garut mendunia.

Let's block ads! (Why?)


October 16, 2018 at 06:03AM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2P3acJA
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment