Pages

Saturday, October 13, 2018

Tim Jokowi-Ma'ruf Target Raih 60 Persen Suara di Jabar

Abdy mengatakan, dalam pemenangan pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Jawa Barat, maka sejumlah tokoh siap membantu seperti TB Hassanudin, Dedi Mulyadi, Uu Ruzhanul Ulum dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

"Sejumlah nama dari pasangan calon gubernur dan gubernur terpilih Jawa Barat siap mendukung. Tentu ini menjadi sisi positif dalam pemenangan di Jawa Barat," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Bara JP DPD Jawa Barat, Dwi Subawanto mengatakan, pihaknya akan berfokus kepada urban people karena kekalahan Jokowi pada Pemilihan Presiden 2014 di Jawa Barat dipengaruhi oleh urban people tersebut.

"Urban people sendiri tidak memiliki nilai atau ideologi politik, yang mudah berubah suaranya oleh berbagai faktor seperti sembako atau uang. Berdasarkan pemetaan ada di daerah Depok, Bogor dan Bekasi," imbuhnya.

Dia mengakui bahwa kekalahan Joko Widodo di Jawa Barat pada Pilpres 2014, disebabkan kurang maksimalnya suara dari urban people tersebut, sementara suara dari masyarakat ini memberikan dampak yang signifikan bagi suara di Jawa Barat.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Tim kampanye Jokowi-Ma'ruf kunjungi kediaman Aburizal Bakrie untuk minta saran pemenangan.

Let's block ads! (Why?)


October 14, 2018 at 06:20AM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2RPHGdh
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment