Pages

Monday, October 8, 2018

Top 3 Berita Hari Ini: 6 Zodiak yang Gampang Bokek

Liputan6.com, Jakarta Top 3 Berita Hari Ini ramai jadi perhatian pembaca soal beberapa zodiak yang lebih baik dalam mengelola keuangan. Hal tersebut bukan sebuah pengecualian, tetapi kepada mengatur kendali diri sendiri.

Ada beberapa zodiak pula yang kurang dapat mengatur keuangan mereka dan cenderung kerap bokek alias kekurangan uang.

Masih terkait zodiak, ada banyak orang di luar sana tentu memiliki alasan tersendiri untuk mundur dari sebuah hubungan. Titik ini bisa jadi benar-benar halaman terakhir dari perjalanan kalian untuk kemudian berstatus sebagai mantan pacar, namun mungkin saja tidak.

Tak sedikit dari kasus putus asmara yang kemudian, karena satu-dua hal, malah utuh kembali. Sementara sebagian orang memutuskan demikian, zodiak-zodiak ini mungkin bakal berlaku sebaliknya.

Di luar zodiak, ada makanan khas Indonesia yang menduduki posisi pertama dan mengungguli semua makanan dari seluruh dunia versi CNN 2017. Makanan apa saja itu?

Seperti apa berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut.

 * Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

6 Zodiak yang Gampang Bokek, Termasuk Anda?

Mengelola keuangan memang bukan perkara mudah. Perencanaan menabung dan menyisihkannya untuk masa depan selalu ada, namun keinginan untuk menghamburkan uang juga tidak kalah besar. Sebuah tantangan yang selalu menyimpan beragam cerita.

Ada beberapa zodiak yang lebih baik dalam hal mengelola uang. Meski begitu, hal tersebut bukanlah sebuah pengecualian tetapi kembali pada dapat mengatur kendali diri sendiri.

Meski begitu, ada beberapa zodiak pula yang kurang dapat mengatur keuangan mereka dan cenderung kerap bokek alias kekurangan uang. Lantas, zodiak mana saja?

Selanjutnya...

3 Zodiak Paling Anti Balikan Sama Mantan Pacar

Anda dan banyak orang di luar sana tentu memiliki alasan tersendiri untuk mundur dari sebuah hubungan. Titik ini bisa jadi benar-benar halaman terakhir dari perjalanan kalian untuk kemudian berstatus sebagai mantan pacar, namun mungkin saja tidak.

Pasal, tak sedikit dari kasus putus asmara yang kemudian, karena satu-dua hal, malah utuh kembali. Sementara sebagian orang memutuskan demikian, zodiak-zodiak ini mungkin bakal berlaku sebaliknya.

Mereka menganggap, apa yang sudah lewat ya biar saja di belakang. Tak perlu dipertimbangkan lagi, tak mesti diberi kesempatan berulang. Dikutip dari yourtango.com, Jumat, 5 Oktober 2018, berikut zodiak yang paling anti balikan sama mantan pacar.

Selanjutnya...

Makanan Terenak di Dunia Ternyata dari Indonesia

Soal makanan, CNN sempat mewartakan terkait makanan terenak di seluruh dunia versi mereka tahun 2017 lalu. Bukan masakan kari massaman dari Thailand, tetapi jawaranya adalah makanan khas Indonesia.

Sajian Tanah Air berhasil menduduki posisi pertama dan mengungguli semua makanan dari seluruh dunia. Sebelumnya, telah dibuka terlebih dahulu pemungutan suara dan ada lebih dari 35 ribu suara yang ikut ambil bagian.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Let's block ads! (Why?)


October 08, 2018 at 11:00PM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2Nxpsdb
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment