Pages

Thursday, October 11, 2018

Top3 Berita Hari Ini: Premium Tidak Naik dan Harga Yamaha R25 Baru

Liputan6.com, Jakarta Pertamina resmi menaikkan harga BBM Pertamax series. Alasannya nilai dolar semakin kuat dibanding rupiah dan harga minyak dunia jadi semakin tinggi. Namun Premium yang juga dihasilkan Pertamina tidak ikutan naik karena kibijakan pemerintah. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Alasan Harga BBM Premium Belum Naik

Bahan Bakar Minyak (BBM) Pertamax Series, Dex Series, serta Biosolar Non PSO mengalami kenaikan secara serentak di seluruh Indonesia mulai pukul 11.00 WIB Rabu (10/10/2018).

Namun ternyata hal itu tidak dengan jenis premium. Karena BBM dengan ron 88 tersebut dikabarkan mengalami kenaikan harga paling cepat diumumkan pada Rabu (10/10/2018) pukul 18.00 wib. Selengkapnya baca di sini.

2. Resmi Meluncur, Ini Daftar Harga Yamaha R25 Lokal Terbaru

Yamaha resmi merilis model baru Yamaha R25 dan R3 secara serentak di Indonesia, Thailand, dan Amerika Serikat. Model anyar ini mengalami ubahan cukup banyak.

Pembalap Tech 3 Yamaha di ajang MotoGP, Hafizh Syahrin dan pembalap andalan Yamaha Indonesia Galang Hendra Pratama di kejuaraan WorldSSP300 menjadi saksi kelahiran model terbaru Yamaha R25 dan R3. Keduanya menunggangi motor berkelir biru. Selengkapnya baca di sini.

Let's block ads! (Why?)


October 11, 2018 at 07:45PM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2IOKTWl
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment