Pages

Wednesday, October 10, 2018

6 Zodiak yang Layak Bergelar Raja dan Ratu Modus

Liputan6.com, Jakarta - Walau sering dikonotasi negatif, dalam beberapa keadaan, modus itu sebenarnya sah. Anggap saja, ini merupakan upaya untuk memenangkan hati Anda dengan cara-cara yang dianggap ampuh.

Skill yang tentu tak diajari secara formal ini mungkin membuat Anda bertanya-tanya, bagaimana bisa seseorang pandai benar modus dan membuat mabuk kepayang? Dari banyak jawaban yang bisa ditawarkan, Anda mungkin ingin melihat zodiak orang tersebut.

Secara perhitungan zodiak, ternyata ada mereka yang memilki kemampuan natural untuk melakukan modus. Dikutip dari yourtango, Kamis, 11 Oktober 2018, inilah para raja dan ratu modus menurut zodiak.

Aries

Dengan segala keinginan untuk mengontrol keadaan dan selalu memerlihatkan jiwa kepemimpinan, Aries adalah pemodus paling ulung. Alasannya sederhana. Mereka bisa dengan mudahnya menjalin komunikasi tanpa meninggalkan rasa canggung.

Karenanya, menggoda dengan sejumlah modus akan sangat natual bila dilakukan seorang Aries. Saking mendarah daging, mereka bahkan tak sadar tengah melancarkan modus pada seseorang. Bisa terbayang kalau para pemilik zodiak ini memang berniat melakukannya, kan?

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Pemilik tiga zodiak ini disebut-sebut paling moody di dunia.

Let's block ads! (Why?)


October 11, 2018 at 02:00AM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2EcgnHe
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment