Pages

Sunday, October 7, 2018

Asian Para Games 2018: Pecatur India Kagumi Keramahan Publik Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Keramahan publik Indonesia dalam menyambut para atlet yang bertanding di Asian Para Games 2018 Jakarta membuat kagum pecatur India, Prachurya Kumar Pradhan. Dia senang berkunjung ke Indonesia.

Sejak tiba di Indonesia, Prachurya Kumar Pradhan terkesan dengan orang-orang lokal. Menurut dia, masyarakat Indonesia sering menyapa para atlet Asian Para Games 2018 dengan ramah ketika bertemu.

"Ini pertama kali saya ke Indonesia. Ini kesempatan yang luar biasa, orang-orang disini sangat ramah mereka selalu menyapa kami dengan ramah," kata Pradhan, seperti dilansir Antara, Minggu (7/10/2018).

Atlet berusia 21 tahun itu mengaku sangat menikmati waktunya selama berada di Indonesia. Dia membuka peluang di lain waktu untuk mengunjungi lagi Indonesia.

Menghadapi pertandingan di Asian Para Games 2018, ia mengaku bersama tim catur India lainnya telah mempersiapkan diri dengan baik. Cabang olahraga catur sendiri digelar di GOR Cempaka Putih Jakarta.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Beregu Putera bulutangkis Indonesia berhasil meraih medali emas pertama setelah mengalahkan Malaysia di babak final, Minggu (7/10/18) di Istora Senayan. Indonesia berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Malaysia.

Let's block ads! (Why?)


October 07, 2018 at 09:30PM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2E3EGH3
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment