Pages

Sunday, October 7, 2018

Citilink Kini Buka Penerbangan Langsung Jakarta-Labuan Bajo

Jakarta, CNN Indonesia -- Citilink membuka rute penerbangan langsung dari Bandara Soetta di Jakarta ke Bandara Komodo, Nusa Tenggara Timur demi mendukung mendukung perkembangan pariwisata Labuan Bajo.

VP Corporate Secretary and CSR Citilink Indonesia Ranty Astari Rachman mengatakan Labuan Bajo merupakan destinasi wisata kelas dunia sehingga pembukaan rute itu merupakan bentuk dukungan maskapai itu untuk pariwisata nasional.

"Kami berharap, kehadiran Citilink ini semakin memudahkan mobilitas wisatawan ke Labuan Bajo," ujar  Ranty, Minggu (07/10)

Penerbangan perdana rute baru Jakarta-Labuan Bajo akan dilakukan pada Senin (29/10) pukul 12.00 WIB yang diperkirakan mendarat pukul 15.20 WITA di Bandara Komodo. Sedangkan untuk penerbangan dari Labuan Bajo menuju Jakarta dilakukan pukul 15.50 WITA dan tiba pukul 17.05 WIB.

Lebih lanjut Ranty mengatakan penerbangan rute ini akan beroperasi setiap hari karena ini salah satu bentuk dalam memanjakan penumpang Citilink. Untuk menambah kenyamanan, Citilink juga menggunakan pesawat terbaru yaitu terbaru Airbus A320.

Ranty menjelaskan pesawat ini mampu mengangkut 180 penumpang. Penumpang akan diberikan kesan yang terbaik dengan keramahan yang dimiliki Citilink.

Super Prioritas

Dia menambahkan bahwa Labuan bajo merupakan destinasi super prioritas seperti yang dimiliki Danau Toba, Candi Borobudur, dan Mandalika. Oleh karena itu, Labuan Bajo mengalami pertumbuhan yang sangat positif. Dengan status itu, tentu akan menguntungkan Citilink karena memiliki nilai yang tinggi.

Menteri Pariwisata Arief Yahya ikut memberikan dukungannya untuk perkembangan Labuan Bajo, NTT.

"Labuan Bajo ini sangat fenomenal. Kawasan Labuan Bajo akan terus berkembang dan opsi Citilink membuka rute Jakarta-Labuan Bajo sangat ideal. Ada nilai bisnis yang besar di situ," katanya. (egp/stu)

Let's block ads! (Why?)


October 08, 2018 at 12:52AM
via CNN Indonesia https://ift.tt/2Oc3NfF
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment