Pages

Monday, October 15, 2018

Cube Entertainment Konfirmasi Hyuna Resmi 'Dipecat'

Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi asal Korea Selatan Hyuna telah resmi keluar dari agensi Cube Entertainment. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh pihak agensi melalui siaran pers yang dirilis pada hari ini, Senin (15/10).

"Pada 15 Oktober, Cube Entertainment dan Hyuna sepakat untuk mengakhiri kontrak. Kami sekali lagi dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada semua artis dan penggemar yang telah bersamanya [Hyuna] sekarang," demikian pernyataan agensi.

Pemutusan kontrak ini merupakan tindak lanjut setelah kontroversi hubungan asmara Hyuna dengan E'Dawn. Sebelumnya, kabar itu sempat membuat dua sejoli ini dipecat dari agensi. Pada 13 September, pihak agensi merilis pernyataan resmi bahwa dua bintang yang berada di bawah naungannya telah dipecat karena melanggar aturan.

"Setelah beberapa diskusi, dengan berat hati kami mencapai kesimpulan bahwa akan sulit bagi kami untuk membangun kesetiaan dan kepercayaan yang sudah rusak di antara kedua artis kami, Hyuna dan E'Dawn. Maka dari itu, kami memutuskan untuk memaksa mereka keluar dari label," demikian pernyataan Cube Entertainment kala itu.

Namun tujuh jam kemudian label yang juga menaungi Beast itu meralat keputusannya.

Segala kontroversi ini bermula karena Hyuna dan E'Dawn mengumumkan hubungan percintaan mereka kepada publik. Padahal hubungan romansa dilarang sesuai kontrak label.

Terkuak, kedua pasangan ini sudah menjalin cinta selama dua tahun secara diam-diam. Kabar itu bukan saja berdampak untuk label, tapi juga membuat sebagian penggemar marah.

Beberapa penggemar yang pro dengan Hyuna-E'Dawn menilai keputusan Cube untuk memecat Hyuna adalah kesalahan besar. Sebagian mengatakan rapper wanita ini termasuk artis terlaris yang punya kedudukan kuat untuk label. E'Dawn pun berjalan baik-baik saja dengan Pentagon terlepas dari skandal tersebut.

Tak ayal, pihak agensi pun menyatakan bahwa mereka membutuhkan waktu untuk berdiskusi lebih lanjut dengan mendengarkan langsung dari sudut pandang sang artis sebelum membuat keputusan final.

Meski pada akhirnya, keputusan yang diambil yakni tetap memutuskan kontrak dengan Hyuna.

Namun hingga kini, dikutip AllKpop belum ada kepastian soal E'Dawn, yang tengah menjalani masa rehat dari kegiatan bersama grupnya Pentagon sejak Agustus silam. (agn/rea)

Let's block ads! (Why?)


October 16, 2018 at 01:38AM
via CNN Indonesia https://ift.tt/2RQeN0j
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment