Pages

Monday, October 8, 2018

Grand Launching CNBC Indonesia Digelar 10 Oktober

Jakarta, CNN Indonesia -- CNBC Indonesia akan menggelar Grand Launching pada 10 Oktober, bersamaan dengan pelaksanaan IMF-WB Annual Meeting di Bali. Peluncuran itu juga dihadiri oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Acara Grand Launching ini menandai peluncuran platform televisi CNBC Indonesia, melengkapi platform digital lewat www.cnbcindonesia.com, yang telah muncul sejak awal 2018.

Bertempat di Trans Resort Seminyak Hotel Bali, Wakil Presiden Jusuf Kalla dijadwalkan memberikan pidato kuncul sekaligus meresmikan Grand Launching CNBC Indonesia. Acara akan dimulai pada pukul 09.00 WITA.


Berikutnya, Philippe Le Houerou, Chief Executive Officer (CEO) International Finance Corporation (IFC), anak usaha World Bank juga akan memberikan pidato dengan tema The New Normal: The New World Scenario Post "Normalisation Influencing Policy Response Strategies.

Menteri Koordinator Bidang Maritim, Luhut Binsar Pandjaitan; Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Wimboh Santoso; Ketua Dewan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), Halim Alamsyah; dan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin), Rosan P. Roeslani akan menjadi pembicara pada diskusi panel sesi pertama.

Chairman CT Corp Chairul Tanjung akan memimpin diskusi Panel yang mengambil tema Navigating Indonesia's Economy in the Global Uncertainties.

Berikutnya, Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara; Chairman of Corporate and Institutional Banking BNP Paribas, Alain Papiasse; dan CEO Bank UOB Indonesia, Kevin Lam, akan menjadi pembicara pada diskusi panel kedua. Diskusi tersebut mengambil tema The Next Frontier of Asia's Financial Service: Riding the Wave of Global Disruptions in the Banking Industry.

Sementara itu, Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo dijadwalkan memberikan Closing Remarks dalam acara Grand Launching CNBC Indonesia.


CNBC Indonesia adalah media ekonomi terintegrasi di bawah grup Trans Media dan terafiliasi dengan CNBC Internasional yang berbasis di Amerika Serikat (AS).

Grand Launching ini rencananya akan ditayangkan secara live streaming di www.cnbcindonesia.com, www.cnnindonesia.com dan www.detik.com. Selain itu akan juga ditayangkan secara langsung di TransVision lewat saluran CNBC Indonesia. (asa)

Let's block ads! (Why?)


October 09, 2018 at 03:36AM
via CNN Indonesia https://ift.tt/2QzCmZS
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment