Pages

Monday, October 8, 2018

Harga Fashion Item Ibunda Ayu Ting Ting yang Bikin Geleng-Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini Ayu Ting Ting menggelar perayaan ulang tahun meriah saat hari jadi sang bunda, Umi Kalsum yang ke-45 pada Kamis, 4 Oktober 2018. Ayu mengajak ibu dan keluarganya untuk makan malam mewah.

Di hari yang spesial itu, Umi Kalsum tampak modis dengan mengenakan kemeja putih dipadu celana jins. Melengkapi penampilannya, Umi Kalsum mengenakan sepatu cantik keluaran brand ternama serta beberapa aksesoris seperti kalung, dan ikat pinggang.

Akun @tingtingcloset mengungkap sepatu yang dikenakan Umi Kalsum kala itu merupakan karya desainer asal Paris, Christian Louboutin yang dibandrol dengan harga 645 USD atau setara dengan Rp 10 juta.

Sementara, harga ikat pinggang merah bermerek Gucci yang dikenakan Umi Kalsum adalah 450 USD atau setara dengan Rp 6.850.000.

Bukan saat itu saja ibu Ayu Ting Ting mengenakan fashion item bermerek yang harganya bikin geleng-geleng kepala. Berikut beberapa fashion item keluaran brand ternama yang pernah dikenakan Umi Kalsum dilansir dari akun @tingtingcloset:

Let's block ads! (Why?)


October 08, 2018 at 08:00PM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2Oab3bK
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment