Pages

Sunday, October 14, 2018

Jakarta Jadi Saksi Terciptanya Sejarah Asian Para Games

Liputan6.com, Jakarta - Asian Para Games 2018 telah berakhir usai acara penutupan yang berlangsung Sabtu (13/10/2018) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Berbagai torehan sejarah terukir di ajang tersebut.

Negara-negara peserta yang tampil di ajang multievent olahraga disabilitas di Asia ini sudah berjuang. Asian Para Games 2018 jadi arena bagi mereka mencetak sejarah baru.

"Di arena, pertandingan telah mendatangkan kesuksesan. Sejumlah negara seperti Laos dan Timor Leste telah mendapatkan medali pertama dalam sejarah keikutsertaan mereka, di sini, di Indonesia," kata Presiden Komite Paralimpiade Asia (APC) Majid Rashed, seperti dilansir Antara.

Selain dua kontingen itu, kontingen Filipina dan kontingen Kuwait juga meraih medali emas pertama mereka di Indonesia, sepanjang mengikuti Asian Para Games.

"Asian Para Games ini menjadi keikutsertaan pertama bagi kontingen Bhutan, selain jumlah peserta terbesar yaitu 43 negara peserta," kata Majid.

*Grab selaku official mobile platform partner juga mendukung Asian Para Games 2018

Berita video sumbangan medali perunggu dari cabang olahraga atletik nomor lari putra 200m T11 yang dipersembahkan Abdul Halim Dalimunte.

Let's block ads! (Why?)


October 14, 2018 at 02:20PM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2NGpD5V
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment