Pages

Sunday, October 7, 2018

Raisa soal Sutopo Purwo Nugroho: Lucu Banget Sih Orangnya...

Liputan6.com, Jakarta - Meski belum sempat bertemu, Raisa sukses menyapa Kepala Pusat Data, Informasi, dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho.

Hal itu dilakukan Raisa melalui layanan video call. Beberapa hari lalu, Raisa sempat berbincang-bincang dengan Sutopo yang baru saja melakukan jumpa pers dengan pewarta terkait kondisi terkini gempa Palu dan Donggala di Sulawesi Tengah. 

"Iya ceritanya kemarin aku nggak tahu apa-apa tiba-tiba dapet banyak message dari temen-temen, dapet mention dan lain-lain. Baru aku baca ceritanya Pak Sutopo, ternyata si bapak orangnya ngelawak ya. Aku pikir akan serius banget karena semua netizen kayak pada serius banget gitu," ujar Raisa, saat ditemui di Kemang Village, baru-baru ini.

Kendati Sutopo sedang disibukkan dengan banyak agenda mengurus bencana alam, Raisa cukup senang lantaran sudah mengenal pribadi Sutopo yang ramah meski hanya lewat video call.

  

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Let's block ads! (Why?)


October 07, 2018 at 08:30PM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2OJLUEl
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment