Pages

Saturday, October 13, 2018

Jelang Nikah, Baim Wong Ajak Paula Verhoeven Perawatan ke Palembang

Baim Wong mengatakan bahwa klinik yang didatanginya memang memiliki perbedaan. Apalagi beberapa klinik ada yang menggunakan bahan berbahaya seperti merkuri.

"Setahu saya dengan harga yang murah bisa membuat kulit putih secara instan namun bahan tersebut bisa membuat ketergantungan dan efek di muka menjadi hitam. Di situ saya penasaran apa bahan tersebut, dan kebetulan klinik ini peduli dengan bahan berbahaya tersebut," ujar Baim Wong.

Penggunaan bahan berbahaya merkuri memang sangat tidak dianjurkan. Dokter Richard Lee yang menangani Baim Wong menceritakan bahwa bahan-bahan merkuri berbahaya ini, bisa dengan mudah didapat.

"Penggunaan merkuri ini tak usah berbicara macam-macam karena menggunakannya mudah dan akan lebih cepat ditambah harga yang murah. Namun, bahan tersebut berbahaya di jangkap panjang," tutur dokter Richard Lee.

"Merkuri ini pada awalnya memang akan lebih cepat hasilnya, tetapi dengan beriringnya waktu akan menjadikan efek ketergantungan. Dan jika digunakan untuk jangka panjang bahan tersebut akan meminta dosis yang lebih tinggi," ujarnya menambahkan. 

Let's block ads! (Why?)


October 14, 2018 at 12:20PM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2A8kXCj
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment