Pages

Wednesday, October 10, 2018

Jubir Prabowo-Sandi: Kami Fokus Amankan Dapur Emak-Emak di Rumah

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang kontestasi politik, berita hoaks yang menjelekkan peserta kontestasi kerap muncul dan bertebaran di media sosial. Berita hoaks ini kerap dimanfaatkan untuk menjatuhkan lawan politik. Namun kubu Prabowo-Sandi tak khawatir dengan informasi hoaks yang bisa menjatuhkan pasangan tersebut.

Juru bicara pasangan Prabowo-Sandi, Gamal Albinsaid mengatak an pihaknya tak akan fokus untuk membantah informasi hoaks yang menyerang kubunya. Pihaknya hanya akan fokus membahas isu ekonomi yang telah menjadi prioritas pasangan Prabowo-Sandi.

Menurut dia, masyarakat juga telah cerdas dan tak akan mudah percaya dengan informasi hoaks. Karena itulah pihaknya tak khawatir dengan berita hoaks yang menyerang Prabowo-Sandi.

"Mereka akan berpikir dengan dapur mereka bagaimana. Lalu bagaimana anaknya setelah lulus SMA bisa lanjut kuliah, setelah kuliah anaknya bisa kerja. Sehingga kami fokus mengamankan dapur emak-emak di tiap rumah," jelasnya saat hadir dalam diskusi di media center pemenangan Prabowo-Sandi di Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

Gamal mengatakan pihaknya telah berkomitmen untuk membangun narasi-narasi positif selama tujuh bulan ke depan. Pihaknya ingin mengedepankan narasi yang bisa mempersatukan, bukan memecah belah.

Saat ini, lanjut dia, masyarakat juga telah lelah dengan informasi hoaks. Merespons berita hoaks dianggapnya dapat menyita waktu, tenaga, dan pikiran.

"Itu sangat tidak konstruktif dan tidak produktif sehingga kami akan terus berkomitmen mengkomunikasikan narasi-narasi ekonomi, gagasan-gagasan ekonomi, visi misi kebangsaan yang itu akan menjadi pertimbangan masyarakat ke depan," pungkas Jubir Prabowo-Sandi ini.

Reporter: Hari Ariyanti

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Let's block ads! (Why?)


October 11, 2018 at 05:33AM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2A3g8tN
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment