Pages

Monday, October 15, 2018

Khabib Nurmagomedov Tertarik Beralih Jadi Petinju

Liputan6.com, Moskow - Petarung UFC asal Rusia (Ultimate Fighting Championship), Khabib Nurmagomedov, menantang jawara tinju dunia, Floyd Mayweather Jr. Petarung asal Rusia ini ingin berada satu ring dengan Mayweather.

Sebelumnya, Khabib Nurmagomedov menang atas Conor McGregor, 6 Oktober lalu dalam duel perebutan gelar juara UFC kelas ringan di Las Vegas, Amerika Serikat. Namun, duel itu berakhir ricuh.

Khabib Nurmagomedov meloncati oktagon untuk menyerang pendukung McGregor di kursi penonton. Sebaliknya, pendukung Khabib masuk ke oktagon dan memukuli McGregor.

Yang menarik, Mayweather juga pernah mengalahkan McGregor di panggung tinju pada Agustus 2017. Jadi, Khabib dan Mayweather punya catatan sama-sama pernah mengalahkan petarung asal Republik Irlandia tersebut.

"Ayo, Floyd (Mayweather), kita harus bertarung sekarang," kata Khabib Nurmagomedov, dalam sebuah video Instagram yang difilmkan bersama Leonard Ellerbe, kepala eksekutif Mayweather Promotions.

Sebelum berseteru, ternyata Khabib Nurmagomedov dan Conor Mcgregor pernah menjalin persahabatan.

Let's block ads! (Why?)


October 16, 2018 at 05:30AM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2Civxbg
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment