Pages

Sunday, October 7, 2018

Kunjungi Palu, Ketum Golkar Beri Bantuan Genset dan Tenda

Dalam kesempatan itu, Airlangga menegaskan kembali kebijakan partainya tentang politik Anggaran dalam APBN 2019 untuk kebutuhan rehabilitasi dan rekonstruksi pasca bencana di Sulawesi Tengah dan juga NTB. 

Melalui Fraksi Golkar di DPR RI, kami instruksikan agar dana optimalisasi dipergunakan sebagai cadangan dan dapat dipergunakan sepenuhnya untuk rehabilitasi dan rekonstruksi di daerah pasca bencana," ucap Airlangga. 

Menurut Airlangga, proses rehabilitasi dan penganganan pasca-gempa dan tsunami membutuhkan dana yang tidak sedikit. Karena itu pemerintah perlu mengalokasikan anggaran yang besar agar proses penanganan dapat berlangsung cepat.

"Rehabilitasi dan rekonstruksinya membutuhkan dana yang tidak sedikit. Pemerintah pusat harus memiliki perhatian khusus dengan mengalokasikan anggaran yang besar untuk kepentingan rehabilitasi dan rekonstruksi tersebut,"  kata dia.

Turut mendampingi Ketua Umum Golkar sejumlah pengurus DPP Partai Golkar antara lain Sekjen Partai Golkar Lodewijk Paulus, Ketua Korbid Kesra Roem Kono, Ketua Korbid Ekonomi Azis Syamsudin dan Plt Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Rizal Mallarangeng. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Viral video seorang bocah korban gempa Palu curhat kepada Presiden Jokowi ketika Presiden melakukan kunjungan.

Let's block ads! (Why?)


October 07, 2018 at 09:22PM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2Nrsa3D
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment