Pages

Monday, October 15, 2018

Modric Tak Menyangka Ditinggal Ronaldo dan Zidane

Jakarta, CNN Indonesia -- Luka Modric mengaku tidak menyangka akan ditinggal oleh Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane setelah ketiganya bekerja sama sejak 2016 di Real Madrid.

Gelandang Kroasia yang berkostum Los Blancos sejak 2012 itu meraih kesuksesan di level klub bersama dua sosok tenar di sepak bola dalam dua tahun terakhir, khususnya di Liga Champions dengan menjadi juara dalam tiga musim beruntun.

Kerja sama Modric beserta Ronaldo dan Zidane tidak berlanjut pada musim 2018/2019 karena Ronaldo pindah ke Juventus dan Zidane memutuskan mundur pada akhir musim lalu.

"Ronaldo? Dia jauh di atas semuanya, dia berada di level yang berbeda. Saya tidak menyangka dia pergi dan saya tidak berpikir Zidane akan pergi. Kami sempa bertaruh di kamar ganti dan kami yakin dia akan bertahan, tetapi setiap orang memiliki pilihan dalam hidupnya," ucap Modric dikutip dari Calciomercato.

Luka Modric menjalani musim ketujuh bersama Real Madrid pada tahun ini.Luka Modric menjalani musim ketujuh bersama Real Madrid pada tahun ini. (Juan Medina)
Modric bahkan mengatakan ingin mersakan bermain bersama dengan Zidane sama seperti mimpinya bermain dengan salah satu legenda sepak bola Kroasia, Zvonimir Boban.

Tanpa Ronaldo dan Zidane, kini Modric dan Madrid untuk sementara menempati peringkat keempat di klasemen La Liga dan menelan satu kekalahan dari dua laga Liga Champions.

Modric juga menyinggung salah satu pemain muda Kylian Mbappe yang menjadi incaran klub-klub besar seperti Madrid.

"Mbappe? Saya yakin dia akan terus berkembang. Dia adalah talenta yang luar biasa, dia telah menampilkan sesuatu yang menjanjikan untuk masa depan, dia sangat spesial," ujar pemain yang meraih gelar pemain terbaik FIFA 2018. (nva/nva)

Let's block ads! (Why?)


October 16, 2018 at 07:53AM
via CNN Indonesia https://ift.tt/2OYoqeJ
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment