Pages

Sunday, October 7, 2018

Pelatih Minta Ni Nengah Widiasih Bangkit usai Target Meleset di Asian Para Games

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih power lifting Indonesia, Yanti terus memberikan semangat kepada Ni Nengah Widiasih yang gagal meraih medali emas Asian Para Games 2018 di Balai Sudirman, Jakarta, Minggu (7/10/2018).

Ni Nengah hanya meraih medali perak setelah mencatatkan angkatan terbaik 97 kg. Ia melakukannya di angkatan pertama. Sementara di angkatan kedua dan ketiga seberat 101 kg, dia gagal.

Sementara itu, medali emas Asian Para Games jatuh ke tangan atlet Tiongkok, Cui Zhe. Ia mencatat angkatan 100 kg pada angkatan ketiga. Adapun medali perunggu menjadi milik atlet Suriah, Baddour Noura.

Di angkatan terakhir, Yanti mengatakan, Ni Nengah sebenarnya berhasil mengangkat beban seberat 101 kg. Namun juri mendiskualifikasi angkatan atlet berusia 27 tahun tersebut.

"Sebetulnya optimistis (emas) dan saya lihat yang terakhir itu mengangkat. Tidak tahu persis kenapa no lift dari referee. Etikanya Widi (sapaan Ni Nengah) sudah mengangkat, tapi memang dalam paralimpik teknik angkat yang baik dan benar itu ada kriterianya," ucap Yanti kepada wartawan.

"Biasanya yang saya alami dan atlet rasakan saat angkat itu ingin cepat beres. Mungkin belum nempel baik sesuai waktu, dia sudah angkat," katanya menambahkan.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Berita video Ni Nengah Widiasih raih medali ke-2 untuk Tim Indonesia dari cabang olahraga angkat berat.

Let's block ads! (Why?)


October 07, 2018 at 07:20PM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2ILXMjW
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment