Pages

Sunday, October 7, 2018

Penyandang Disabilitas Bersemangat Nonton Asian Para Games di GBK

Liputan6.com, Jakarta - Penyandang disabilitas tampak bersemangat untuk menyaksikan langsung aksi atlet-atlet Asia di Asian Para Games 2018. Itu terlihat dari antrian mereka di pintu masuk di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (7/10/2018).

Sejak loket tiket khusus penyandang disabilitas dibuka pada pukul 09.00 WIB sudah banyak penyandang disabilitas yang mengantri untuk menonton Asian Para Games 2018.

"Sudah puluhan yang antri. Memang antusiasnya lumayan cukup tinggi kelihatannya," ujar salah seorang penjaga loket tiket khusus penyandang disabilitas di area pintu 5 GBK, Wahid seperti dikutip antara.

Loket tiket khusus penyandang disabilitas terletak berdampingan dengan loket tiket untuk umum dan loket penukaran pembelian daring.

Loket tersebut dilengkapi dengan ramt (jalur khusus) yang terbuat dari papan triplek tebal dengan ketinggian sekitar 25cm. Keberadaan ramt ini memudahkan pengguna kursi roda untuk memperoleh tiket di loket.

Wahid menambahkan, tiket untuk para penyandang disabilitas itu bisa diperoleh secara gratis. Tak hanya itu, satu orang pendamping juga diberi fasilitas mendapatkan tiket secara cuma-cuma.

"Tiket itu bisa dipakai untuk menonton semua cabang olahraga yang dipertandingkan hari ini," katanya.

Kemenangan pertama dipersembahkan tunggal putra Fredy Setiawan yang mengalahkan Charawat Kittichok Wattana dengan rubber game.

Let's block ads! (Why?)


October 07, 2018 at 08:45PM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2zWXWly
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment