Pages

Monday, October 15, 2018

Polisi Olah TKP Peluru Nyasar di Ruang Anggota DPR

Tim, CNN Indonesia | Senin, 15/10/2018 16:47 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah personel kepolisian dari Polda Metro Jaya melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di dua ruang kerja anggota DPR di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (15/10)

Pantauan CNNIndonesia.com, polisi datang ke ruang kerja anggota DPR sekitar pukul 16.00 WIB. Tampak personel Indonesia Automatic Finger Print Identification System (Inafis) Polri ikut dalam olah tempat kejadian perkara itu.

Peluru bersarang di ruangan milik anggota fraksi Gerindra, Wenny Warouw yang ada di lantai 16. Selain ruangan Wenny, peluru juga bersarang di ruangan anggota fraksi Golkar, Bambang Heri Purnama di lantai 13.

Tidak ada korban jiwa atau luka dalam kejadian tersebut. Namun, akibat peluru itu kaca dan interior ruang kerja Bambang berlubang.

Berdasarkan informasi, peluru pertama kali ditemukan sekitar pukul 14.30 WIB. Hingga saat ini belum ada penjelasan resmi dari pihak kepolisian tentang penemuan peluru itu.

(ain/ugo)

Let's block ads! (Why?)


October 15, 2018 at 11:43PM
via CNN Indonesia https://ift.tt/2PH75UE
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment