Pages

Monday, October 8, 2018

Pulang ke Rusia, Khabib Disambut di Stadion Sepak Bola

Jakarta, CNN Indonesia -- Kemenangan Khabib Nurmagomedov atas Conor McGregor merupakan kemenangan yang fenomenal dan hal itu membuat Khabib disambut oleh suporternya di stadion sepak bola.

Tingginya antusiasme suporter Khabib untuk menyambut kepulangan sang pahlawan membuat acara penyambutan harus dilakukan di tempat yang lebih luas.

Khabib kemudian disambut di Stadion Anzhi Arena, Dagestan, markas klub Anzhi Makhachkala. Pada stadion berkapasitas 26.500 tersebut, sekitar 10 ribu orang berkumpul untuk melihat Khabib. Di tengah lapangan, panitia mendirikan panggung untuk Khabib dan tribun di belakang panggung memang sengaja dikosongkan.
Conor McGregor tak berdaya usai mendapat kuncian leher dari Khabib Nurmagomedov.Conor McGregor tak berdaya usai mendapat kuncian leher dari Khabib Nurmagomedov. (Harry How/Getty Images/AFP)
Khabib lalu memberikan pidato sambutan yang disambut meriah oleh para penggemarnya.

"Saya ingin menunjukkan kepadanya (McGregor), perbedaan dari orang-orang kita dengan orang-orang mereka. Kita tahu sejarah kita, leluhur kita, dan apa yang telah bangsa ini lalui. Tidak ada yang bisa merusak itu," tutur Khabib seperti dikutip dari RT, yang disambut meriah oleh penonton.

Tumbangkan McGregor, Khabib Disambut di Stadion Sepak BolaKhabib Nurmagomedov berhasil memperpanjang rekor sempurna di ajang UFC. (REUTERS/Stephen R. Sylvanie-USA TODAY Sports)
Suasana makin riuh karena sejumlah penggemar Khabib turun ke lapangan dan mencoba mendekati idolanya. Petugas keamanan pun kerepotan menghalau penonton. Khabib berhasil menaklukkan McGregor lewat submission di ronde keempat dalam laga UFC 229 di Las Vegas, Sabtu (6/10) atau Minggu WIB. Pertarungan Khabib vs McGregor makin dibicarakan karena aksi Khabib menyerang rekan McGregor, Dillon Danis seusai pertandingan. (ptr/jun)

Let's block ads! (Why?)


October 09, 2018 at 04:24PM
via CNN Indonesia https://ift.tt/2RBtEf4
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment