Pages

Monday, October 8, 2018

Sandiaga Kaget Ma'ruf Amin Batal Hadiri Majelis Rasulullah

Jakarta, CNN Indonesia -- Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mengaku sangat berharap Calon wakil Presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin hadir dalam kegiatan tausiyah dan doa bersama yang digelar oleh Majelis Rasulullah di kawasan Monas.

Sandi pun mengaku cukup kaget ketika tahu Ma'ruf Amin batal hadir, padahal semula dirinya sudah dikabari oleh pihak panitia acara bahwa Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) nonaktif itu akan duduk satu panggung dengan Sandi.

"Saya sebetulnya sudah sangat berharap, saya berharap sekali beliau (Ma'ruf) hadir. Panitia juga kan bilang beliau akan hadir, saya berharap bisa duduk bersebelahan, ternyata tidak," kata Sandi di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Selasa dinihari (9/10).


Meski begitu Sandi mengaku tak merasa kecewa karena Ma'ruf secara tiba-tiba membatalkan agenda kehadirannya di kegiatan Majelis Rasulullah itu. Dia mafhum, mungkin saja Ma'ruf memang sibuk dengan kegiatannya.

"Enggak (kecewa) saya selalu berpikir positif mungkin lagi sibuk," kata Sandi.

Foto: CNN Indonesia/Hesti Rika

Lebih lanjut Sandi pun mengaku dirinya sebenarnya telah berkali-kali meminta janji temu dengan Ma'ruf Amin, namun hingga kini pertemuan itu tak juga terlaksana.

"Saya sudah meminta waktu dari pertama diumumkan (capres cawapres) tapi belum, mungkin beliau agak sibuk," kata Sandi.

Sandi pun mengungkapkan, jika nanti keduanya berkesempatan bertemu dan berbincang, dia hanya ingin memastikan bahwa hubungan keduanya baik-baik saja serta bersama-sama menuju pemilu dan kampanye yang damai.

"Ya untuk memastikan bahwa hubungan kita baik dan kita ingin kampanye yang sejuk, damai dan beliau kan ulama yang betul-betul kita hormati, kita muliakan," katanya.

(tst/DAL)

Let's block ads! (Why?)


October 09, 2018 at 03:53PM
via CNN Indonesia https://ift.tt/2CxOhEG
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment