Pages

Sunday, October 7, 2018

Suli Terwujud, Agen Siap Bantu AC Milan Pulangkan Ibrahimovic

Liputan6.com, Jakarta Zlatan Ibrahimovic santer dikabarkan akan kembali ke AC Milan pada Januari mendatang. Rossoneri ingin merekrutnya lagi untuk menambah daya gedor lini depan.

Agen yang menaungi Ibrahimovic, Mino Raiola, menegaskan bahwa ia siap membantu membawa pulang Ibrahimovic ke AC Milan. Meski saat ini hal itu akan sulit diwujudkan, namun Raiola menegaskan bahwa ia siap berbicara sebagai perwakilan Ibrahimovic.

Saat ini, Ibrahimovic masih berstatus sebagai pemain milik Los Angeles Galaxy. Ada kabar yang menyebut bahwa AC Milan akan berusaha mendatangkan Ibrahimovic seperti ketika mereka meminjam David Beckham dari LA Galaxy saat MLS memasuki jeda kompetisi.

Sebelumnya, Direktur AC Milan Leonardo sudah mengatakan bahwa ia memang tertarik memulangkan Ibrahimovic. Ia menyatakan sudah mempertimbangkan hal itu sejak ditunjuk menangani manajemen klub oleh Elliott's Management.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

AC Milan akan Bawa Ibrahimovic Kembali ke San Siro?

Let's block ads! (Why?)


October 07, 2018 at 07:15PM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2yutJbR
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment