Pages

Wednesday, October 10, 2018

Yamaha R25 dan R3 Baru Debut Dunia di Kemayoran

Jakarta, CNN Indonesia -- Yamaha R25 dan R3 diluncurkan di Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (11/10).

Indonesia merupakan debut pertamanya di dunia. Setelah Indonesia, kedua model global tersebut akan dipasarkan di negara ASEAN, Amerika, dan Jepang.

R25 dan R3 menjadi jawaban Yamaha atas sebuah sepeda motor fairing yang merupakan kendaraan untuk menunjang kebutuhan gaya hidup konsumen dalam negeri.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyediakan tiga pilihan warna untuk R25, yaitu hitam, merah, dan biru. Sementara R3 hanya memiliki satu warna khas Yamaha, yakni biru.

Yamaha R25 generasi baru ini juga telah mengalami ubahan pada desain.

"PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) adalah satu-satunya pabrik yang memproduksi R25 dan R3 sejak kami menjualnya pertama kali pada Juli, 2014. Kami memenuhi sistem produksi berdasarkan standar manajemen Yamaha dan kontrol kualitas menyeluruh untuk menghadirkan produk berkualitas tinggi ke seluruh dunia termasuk Amerika Serikat, Eropa dan Jepang," kata Minoru Morimoto selaku President Director & CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg dalam keterangan resmi.

Yamaha R25 dan R3 generasi terbaru tampil lebih sporty dengan desain anyar bertemakan "Super Sport Desain". Terinspirasi dari YZR-M1, desain bodi Yamaha R25 dan R3 generasi terbaru memiliki aerodinamis tinggi yang dapat meningkatkan performa berkendara.

R25 dijual dengan harga Rp58 juta untuk tipe standar dan Rp58,950 juta untuk tipe Movistar Livery.

Dalam acara peluncuran tersebut, manufaktur asal Jepang ini menghadirkan dua pebalap Asia asal Indonesia dan Malaysia, yaitu Galang Hendra Pratama dan Hafizh Syahrin menunggangi R3 dan R25.

R25 dan R3 diluncurkan Yamaha dalam acara yang bertajuk R1 20th Anniversary R25 dan R3 diluncurkan Yamaha dalam acara yang bertajuk R1 20th Anniversary "We Are R". (Foto: Detikcom/Ridwan Arifin)
(mik)

Let's block ads! (Why?)


October 11, 2018 at 07:15PM
via CNN Indonesia https://ift.tt/2A3OGfy
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment