Pages

Monday, October 8, 2018

3 Tempat Wisata di Oman, "The Jewel of Arabia"

Liputan6.com, Jakarta Oman menjadi sorotan. Hal itu terkait ramai di media sosial mengenai informasi terkatung-katungnya 200 mahasiswa dan mahasiswi di Oman yang ingin melanjutkan pendidikan ke Yaman. Oman dijuluki sebagai "The Jewel of Arabia" karena perpaduan padang pasir, gunung-gunung batu, danau dan lautan menjadikan alam Oman sangat unik dan cantik.

Bicara tentang Oman, mungkin banyak yang belum mengetahui tentang salah satu negara yang berada di Timur Tengah ini. Bahkan mungkin sebagian orang mengira Oman adalah Yaman. Maklum, lokasi dua negara ini berdekatan.

Mengutip Wikipedia,  Oman berada di pesisir tenggara Jazirah Arab. Oman berbatasan dengan Uni Emirat Arab (UEA) di barat-laut, Arab Saudi di barat, dan Yaman di barat-daya.

Oman disebut-sebut sebagai negara yang penduduknya ramah dengan tingkat toleransi yang cukup tinggi. Tak heran jika Oman menjadi salah satu tujuan wisata yang menarik di Timur Tengah.

Berikut beberapa tempat wisata di Oman dilansir dari berbagai sumber:

Let's block ads! (Why?)


October 09, 2018 at 03:00AM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2zYwmEH
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment