Pages

Sunday, October 14, 2018

5 Rempah Asli Indonesia yang Terbukti Ampuh Turunkan Berat Badan

Liputan6.com, Jakarta - Jika menu terbaik untuk menurunkan berat badan tidak lebih dari daging ayam tanpa lemak dan nasi merah, maka Anda melewatkan bahan-bahan berkualitas serupa yang banyak ditemukan di Indonesia: bumbu rempah-rempah.

Selain memperkaya rasa, rempah-rempah juga bermanfaat mengontrol asupan kalori, gula, dan sodium, dalam upaya menurunkan berat badan.

Dikutip dari Prevention.com pada Minggu (14/10/2018), beberapa penelitian menunjukkan bahwa jika Anda tidak suka dengan rasa dari apa yang dimakan, maka tubuh cenderung tidak akan mengikuti pola diet apa pun, tidak peduli seberapa disiplin melakukannya.

Bumbu rempah-rempah menambahkan sejumlah rasa yang signifikan pada makanan, sekaligus meningkatkan dorongan penguat metabolisme tubuh. Hal ini, pada akhrinya, akan berkaitan langsung dengan upaya pembakaran lemak secara alami.

Jika rutin menambahkan dalam menu makanan yang Anda santap, maka impian menurunkan berat badan pun dapat terlaksana dengan baik.

Berikut adalah lima rempah-rempah asli Indonesia untuk mengefektfikan proses pembakaran lemak di dalam tubuh, seperti dikutip dari Prevention.com.

Simak video pilihan berikut:

Rempah-rempah yang berasal dari Kepulauan Banda, sempat menjadi rebutan bangsa penjajah di Indonesia, sejak abad ke-15.

Let's block ads! (Why?)


October 14, 2018 at 07:40PM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2yEeMnp
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment