Pages

Sunday, October 14, 2018

6 Zodiak yang Pikirannya Mesum Banget, Bukan Anda Kan?

Liputan6.com, Jakarta - Walau berada di depan mata, siapa bisa menebak apa yang tengah dipikirkan orang lain. Ya, ekspresi wajah terkadang tak sepenuhnya bisa menggambarkan apa yang tenggah berada di pikiran orang di hadapan.

Mungkin saja mereka sedang memikirkan hal 'tidak-tidak'. Siapa tahu, kan? Nah, identifikasi ini sebenarnya bisa datang dari sejumlah faktor, termasuk zodiak. Walau tak mutlak, tapi kepribadian para pemiliknya mungkin akan memberi petunjuk pada Anda.

Beberapa di antaranya mungkin tak sama sekali Anda sangka. Tapi, jangan-jangan malah Anda sendiri yang masuk dalam kategori ini tanpa disadari. Dikutip dari thoughtcatalog.com, Jumat, 12 Oktober 2018, berikut sejumlah zodiak yang ternyata punya pikiran paling ngeres.

Scorpio

Hanya sekejap setelah melihat, para Scorpio sangat mungkin 'menelanjangi' orang di depan mereka. Bahkan, sudah membayangkan bagaimana orang tersebut jika berada di ranjang. Entah datar saja atau justru liar, semua sangat mungkin terbaca.

Saking mahir, hal ini sudah di-scan para Scorpio sebelum menyapa dan berjabat tangan. Tapi, orang yang berada di dekat pemilik zodiak ini sama sekali tak akan membaca pikiran para Scorpio. Mereka sangat mungkin menjaga wajahnya dengan ekspresi natural mesti tengah berpikiran ngeres.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Kisah Cinta 4 Zodiak Ini Bersemi di Bulan Oktober

Let's block ads! (Why?)


October 15, 2018 at 02:00AM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2P09ahE
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment