Pages

Saturday, October 13, 2018

Asian Para Games: Lewati Target, Pelatih Bulu Tangkis Indonesia Tak Terkejut

Rincian enam medali emas yang didapat Indonesia di bulu tangkis Asian Para Games 2018 adalah dari sektor tunggal putra SU5, ganda putra SL3-SL4 Dwiyoko/Fredy Setiawan, ganda putra SU5 Dheva Anrimusthi/Hafizh Briliansyah, ganda putri SL3-SU5 Leani Ratri Oktila/Khalimatus Sadiyah, ganda campuran SL3-SU5 Hary Susanti/Leani, dan beregu putra.

"Targetnya juga tidak terlalu meleset karena yang perak jadi emas atau perunggu jadi emas. Itu lebih ke arah yang positif. Yang namanya permainan, kita tidak bisa menebak. Sekarang main bagus, besok belum tentu menang," kata pria yang juga menjabat sebagai Manajer Kompetisi Asian Para Games 2018 itu.

Dalam daftar lumbung medali Indonesia, bulu tangkis menempati urutan ketiga. Raihan mereka masih kalah dari catur yang secara mengejutkan menyumbang 11 emas. Begitu juga dengan atlet yang meraih enam emas, 12 perak, dan 10 perunggu.

*Grab selaku official mobile platform partner juga mendukung Asian Para Games 2018

Let's block ads! (Why?)


October 14, 2018 at 09:00AM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2PxBoxc
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment