Pages

Thursday, October 11, 2018

Bonucci Menyesal Pernah Khianati Juventus

Liputan6.com, Turin - Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mengaku menyesal pernah meninggalkan Bianconeri pada awal musim lalu. Menurutnya, keputusan itu ia ambil dalam keadaan emosi.

Bonucci sebelumnya membela Juventus selama tujuh musim pada 2010-2017. Bek internasional Italia itu memenangi enam scudetto, tiga titel Coppa Italia, tiga titel Piala Super Italia, dan dua kali ke final Liga Champions bersama Juventus.

Namun, ia kemudian memilih pindah ke rival abadi, AC Milan. Hal ini karena ia terlibat perseteruan dengan Pelatih Massimiliano Allegri.

"Dengan kedewasaan, itu menjadi jelas: Anda berjabat tangan, dan melihat bersama menuju tujuan yang sama. Semua bakat yang dimiliki pelatih adalah kecerdasan, dan ini memungkinkan Allegri tahu bagaimana mengelola ruang ganti sama pentingnya dengan Juventus," kata Bonucci seperti dilansir Soccerway.

"Pergi adalah pilihan yang sulit, yang diambil dalam momen kemarahan. Pengalaman ini telah mengajariku bahwa pada saat marah, naluri dapat membuat kita membuat pilihan yang salah."

Let's block ads! (Why?)


October 11, 2018 at 05:30PM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2ycyCXI
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment