Pages

Sunday, October 14, 2018

Chicco Jerikho Dirikan Bisnis Kuliner Lapo Serba Halal

Liputan6.com, Jakarta Chicco Jerikho kini tak hanya disibukkan dengan keluarga kecilnya. Aktor Filosofi Kopi ini baru saja meresmikan bisnis kuliner terbarunya. 

Bersama rekan-rekannya seperti Rio Dewanto, chef Rahung Nasution, dan Anggia yang merupakan istri dari Angga Dwimas Sasongko, Chicco Jerikho membuka lapo yang menyajikan makanan khas Batak.

Selama ini lapo identik dengan makanan non halal. Tapi untuk bisnisnya yang diberi nama Bonga Bonga ini, Chicco Jerikho dan kawan-kawan meyakinkan bahwa makanan di warung ini serba halal dan bisa dinikmati semua kalangan.

"Sepertinya ada yang harus di-clear-kan di sini ya. Kalau di Sumatera kita sebenernya lapo itu kedai, bisa kedai minum, kedai kopi, bisa juga sebagai lapo tuak. Jadi lapo itu ya kedai bisa rumah makan, bisa juga dibilang lapo kopi. Kalau di daerah Mandailing memang makanannya makanan halal," kata Rahung saat ditemui di bilangan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (13/10/2018).

Let's block ads! (Why?)


October 14, 2018 at 06:30PM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2OsMqYg
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment